Header Ads

test

Hadiri Anniversary Probolinggo Bikers Bersatu, Satbinmas Himbau Para Bikers Utamakan Keselamatan Saat Berkendara


Satbinmas Polres Probolinggo Kota yang dipimpin oleh Iptu Retno Utami S.H menghadiri kegiatan Aniversary ke 7 komunitas Probolinggo Bikers Bersatu, minggu (15/12/19) pagi.  Kegiatan yang bertempat di Lapangan Yon Zipur Probolinggo Kota tersebut juga dihadiri oleh Dan Ki Zippur Lettu Friski serta ratusan anggota komunitas biker bersatu Probolinggo.

Dalam kesempatan ini, anggota Satbinmas Polres Bripka Zainul Rochman menyampaikan himbauan kepada para anggota bikers agar  turut serta dalam menjaga keamanan NKRI khususnya wilayah kota Probolinggo. Bripka Zainul juga mengatakan agar para biker untuk melengkapi diri dengan identitas diri dengan Sim, Stnk dan perlengkapan / standard dari kendaraan. Sepeda motor yang digunakan pada saat berkendara di jalan.

“Jangan ugal ugalan dijalan. Selalu jaga sopan santun dijalan serta tidak arogan guna menghindari terjadinya kecelakaan dijalan. Hal tersebut sangat penting untuk dilakukan untuk menjaga keselamatan pada saat di berkendara.” Ucap Bripka Zainul.

No comments