Header Ads

Jaga Kesehatan Dan Tali Silaturahmi, Kabag Sumda Ikuti Kegiatan Gowes Bersama PP Polri


Jaga kesehatan sekaligus menjaga tali silaturahmi, Komunitas Purn Polri Polres Probolingo kota menggelar kegiatan Gowes PP Polri pada minggu (08/12/19) pagi. Kegiatan gowes ini dihadiri oleh Kabag Sumda Polres Probolinggo Kota Kompol Sayudi, Ketua PP Polri Purn. Kompol Purwanto serta para anggota PP Polri Kota Probolinggo. Kegiatan ini mengambil rute Gladak serang - jln. Mastrip- jln Curahgrinting - jln. Gusdur- jln raya Ketapang dan finis dirumah purn. Kompol Kasman.

Dalam kesempatan ini Kabag sumda menjelaskan bahwa maksud dan tujuan kegiatan gowes ini adalah untuk mempererat silaturahmi/ tali persaudaraan dan menjaga stamina kesehatan. Kabag juga menambahkan  kegiatan silaturahmi ini merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat dalam menjalin persatuan dan kesatuan serta kebersamaan, kegiatan ini juga bermaksud untuk mengajak PP Polri untuk dapat bekerja sama serta membantu Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas di Kota Probolinggo.

“Kegiatan ini merupakan kesempatan bagi kami dan para teman-teman purna polri untuk berolahraga dan menjaga stamina agar tetap fit dan sehat. Kami mengharapkan, dengan seringnya diadakan kegiatan kumpul bersama seperti ini, tali silaturahmi diantara kita bisa tetap terjaga dengan baik.” Ucap Kabag.





No comments