Header Ads

test

Hadiri Haul "RKHM" Irsyad Bin Kyai Roloyati, Kapolres Harapkan Sinergitas Tetap Terjaga


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H menghadiri kegiatan pengajian umum dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan Haul Almarhum Almagfurlah ke-35  RKHM (Raden Kyai Haji Muhammad) Irsyad Bin Kyai Roloyati di Masjid Rahmatullah Blok Klompang Kel. Sumberwetan Kec. Kedopok Kota Probolinggo, Selasa (11/12/19) malam.

Bertempat di  Masjid Rahmatullah Blok Klompang Kel. Sunberwetan Kec Kedopok Kota Probolinggo, kegiatan ini dihadiri oleh Ketua MUI Kota Probolinggo, KH. Nizar Irsyad, AF, Pengasuh Ponpes Al Islah Gus Lubab, Habib Ahmad Bin Abu Bakar dari Kec Wonoasih, Kapolsek Wonoasih AKP Kusaini, SH, Kasat Intelkam Polres Probolinggo Kota IPDA Teguh Priyasan, SH serta puluhan jamaah Masjid Rahmatullah/ warga sekitar.

Kyai Nizar Irsyad, ketua MUI Kota Probolinggo menyampaikan terimakasih atas kehadiran para undangan khususnya untuk Kapolres Probolinggo Kota dan jamaah Masjid Rahmatullah, semoga kehadiran kita semua dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW mendapatkan keberkahan dan syafaat nabi Muhammad SAW.
“Dalam kesempatan yang baik ini kami selaku panitia dan keluarga/ keturunan dari alm RKHM Irsyad sekaligus memperingati Haul alm RKHM Irsyad yang ke-35 th, memohon doa kepada semua jamaah agar alm. mendapat kemuliaan di sisi Allah SWT.” Ucap Ketua MUI

Sinergitas kepolisian dan silaturahmi yang harus diperkuat, itulah hal yang disampaikan Kapolres disela-sela kegiatan kepada tim Tribratanews. Kapolres juga menambahkan bahwa peran para ulama dan para tokoh agama sangatlah besar untuk secara bersama-sama menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota ini agar tetap aman dan kondusif.

“Dalam kegiatan ini, kami berharap semoga kedepan jalinan komunikasi antara para ulama dan toga dengan jajaran kepolisian yang sudah terjalin dengan baik ini bisa tetap terjaga dan semakin kuat.” Ucap AKBP Ambar.



No comments