Header Ads

test

Guna Tingkatkan Sinergi, Kanit Binmas Dan Kanit Sabhara Polsek Tongas Kunjungi Kantor Trantib Kecamatan Tongas



Polsek Tongas - Sinergitas antara Polri dengan Staf Kecamatan Tongas tetap terjaga yaitu Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu Darmanto dan Ps. Kanit Sabhara Polsek Tongas Bripka Anang Farid M yang melaksanakan silaturahmi kepada Bapak Heri (Kasie Trantib Kecamatan Tongas)di Kantor Trantib Kecamatan Tongas, Senin (16/12/2019).

Kegiatan silaturahmi ini bertujuan meningkatkan rasa kebersamaan antara Polsek dengan Kecamatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kami berkunjung ke kantor Kecamatan Tongas selain bersilaturahmi yaitu meningkatkan rasa kebersamaan dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Untuk bapak Heri harua selalu berkoordinasi dengan petugas jaga Polsek Tongas bila ada kejadian yang menonjol di kecamatan untuk mengatasi hal-hal yanh  tidak diinginkan terjadi." Ujar Aipda Wahyu Darmanto Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas.

Saya berterima kasih atas kunjungan yang bapak-bapak anggota Polsek Tongas lakukan. Dengan kita sering berkomunimasi dan berkoordinasi kita akan saling tukar fikiran dalam hal memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.



"Kami akan selalu berkoordinasi dengan petugas jaga Polsek Tongas apabila ada kejadian yang mencurigakan terjadi di kecamatan. Yang dimungkinkan tidak bisa ditangani oleh petugas satpol pp ataupun staf kecamatan." Ucap Bapak Heri Kasie Trantib Kecamatan Tongas.

Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H yang saat itu berada di Mako Polsek Tongas memberikan tanggapan tentang kegiatan yang dilakukan anggotanya dalam hal mempererat sinergitas Polsek Tongas dengan Kecamatan Tongas.

"Silaturahmi di Kecamatan Tongas harus sering dilakukan dalam hal menjaga rasa kebersamaan. Dan saling berkoordinasi sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada staf kecamatan Tongas yang harus menjaga keamanan barang-barang didalam kecamatan Tongas. Maka perlu terjalin komunikasi yang baik antara Polsek Tongas dengan Kecamatan Tongas". Tambah Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H

No comments