Header Ads

test

Antisipasi Tindak Pidana Pencurian, Kanit Binmas Polsek Binmas Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Petugas Toko



Polsek Tongas - Dalam hal mencegah terjadinya pencurian atau perampokan Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu Darmanto melaksanakan Himbauan kepada karyawan alfamart di Desa Tambak rejo Kecamatan Tongas, Senin (16/12/2019).

Mulai maraknya terjadinya pencurian maupun perampokan hal yang perlu dilakukan adalah mencegah terlebih dahulu dengan memberikan himbauan kepada para karyawan alfamart ataupun waralaba lainya yang ada di wolayah hukum Polsek Tongas supaya di wilayah hukum Polsek Tongas aman dan kundusif.

"Bagi para karyawan harus selalu waspada  apabila melihat orang masuk dengan mencurigakan di usahakan harus 2 orang yang berada di area kasir. Dan selalu mengecek cctv untuk sebagai bukti apabila terjadi kejadian pencurian maupun perampokan di malam hati." Ucap Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu Darmanto.



Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H yang berada di ruanganya menambahkan arahan apa yang telah dilakukan Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu Darmanto di toko Alfamart Desa Tambak rejo.

"Para Toko ataupun waralaba yang utamanya berada di jalur pantura akan menjadi target para penipu yang mempunyai ilmu gendam dan melakukan tindak curanmor. Maka perlu harus di lakukan himbauan kepada para karyawanya untuk selalu waspada dan menelfon bhabinkamtibmas maupun anggota jaga Polsek Tongas apabila terjadi kejadian di Toko atau waralaba tesebut." Tambah Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H

No comments