Header Ads

Kapolsek Tongas Hadiri Acara Miniloka Karya Lintas Sektor Tribulanan Puskesmas Curahtulis 2019



Polsek Tongas - Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H menghadiri undangan acara Miniloka Karya Lintas Sektor Tribulanan Puskesmas Curahtulis 2019 di Puskesmas Tongas Desa Curah Tulis Kecamatan Tongas, Rabu (18/19/2019).

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan Puskesmas Curahtulis yang dilaksanakan di akhir tahun untuk lebih meningkatkan pelayanan dan mengevaluasi pelayanan yang kurang maupun fasilitas yang akan dibutuhkan tahun depan.

"Kita mengadakan acara lintas sektor untuk meningkatkan mutu dan kualitas puskesmas Curah Tulis lebih meningkatkan Pelayanan dan masalah kesehatan masyarakat ke depanya untuk lebih sedikit. Dan kesehatan masyarakat di wilayah Puskesmas Curah Tulis semakin berkurang." Terang Ibu Wiwik Yuliati Selaku Kepala Puskesmas Curah Tulis.



Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H juga menambahkan dan memberikan arahan bagi perangkat desa dan kader yang hadir di acara kegiatan tersebut.

"Untuk perangkat desa harus siap membantu petugas puskesmas dengan selalu berkoordinasi apabila ada warganya yang sakit dan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan untuk petugas puskesmas menanganinya langsung. Dan saya akan memperintahkan para Bhabinkamtibmas siap membantu san memberikan peangarahan kepada masyarakat apabila masyarakat tidak ingin pergi ke puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan." Tambah Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H

No comments