Header Ads

Kapolsek Mayangan Hadiri Giat Peningkatan Kinerja RT/RW se-Kec. Mayangan



Memasuki akhir tahun 2019, Kecamatan Mayangan menggelar giat peningkatan kinerja sekaligus penyampaian honorarium Ketua RT/RW pada Kamis pagi pukul 08.00WIB (12/12/2019) yang dihadiri oleh Camat Mayangan M. Abbas, S.Sos, M.Si, Babibsa Mayangan mewakili Danramil 01/0820, dan Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Firman. W, S.H., S.H. di aula Kantor Kecamatan Mayangan.


Camat mengapresiasi giat daripada Tiga Pilar Mayangan yang semakin hari semakin menunjukkan solidaritas yang sangat tinggi mulai dari unsur Pemerintah Kota Probolinggo, Danramil, Kapolsek hingga Lurah dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas di masing - masing kelurahan, serta berharap supaya tetap terjaga sinergitas antara TNI-POLRI dengan Pemerintah Daerah ditingkat Kecamatan sampai kapanpun.


Peningkatan kinerja RT/RW ini dilaksanakan dalam rangka mempersiapkan kesiagaan para Ketua RT/RW menghadapi perayaan natal dan pergantian tahun agar dapat terlaksana dengan lancar tertib aman dan kondusif, salah satunya dengan peningkatan kualitas kinerja daripada para Ketua RT/RW di setiap kelurahan.



Menurut Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Firman. W, S.E., S.H. bahwa sebagai insan Polri yang melindungi mengayomi dan melayani masyarakat kami senantiasa akan mendukung setiap kebijakan pemerintah.


"Kami Tiga Pilar Mayangan akan merespon cepat setiap laporan dari masyarakat terutama Ketua Rt. yang paling dekat bersentuhan dengan warga " Ucap Kapolsek.


Kegiatan peningkatan kinerja RT/RW merupakan agenda akhir tahun kecamatan Mayangan dan masih ada beberapa kegiatan lagi yang harus diselesaikan.

No comments