Jumat, 27 Desember 2019

Jamin Keamanan Dan Kenyamanan Moment Liburan Nataru, Polsek Mayangan Putar Roda Area Obyek Vital


Untuk mengantisipasi aksi tindak kejahatan pada saat momen liburan natal dan tahun baru 2020, Unit Patroli Polsek Mayangan melaksanakan patroli di sekitar obyek vital di wilayah hukum Polsek Mayangan, salah satunya di wilayah perbankan di sepanjang Jl. Suroyo Kota Probolinggo. Kegiatan tersebut dilaksanakan Jumat pagi (27/12/19)


Kompol Ahmad Firman W, S.E., S.H. selaku Kapolsek Mayangan mengungkapkan ini merupakan cara dari kepolisian untuk berusaha menjamin keamanan dan kenyamanan warga pada saat melakukan kegiatan libur natal dan tahun baru. Kapolsek juga mengatakan, jajarannya juga melaksanakan patroli secara mobile guna memantau tempat – tempat yang menjadi pusat keramaian di seluruh wilayah Kota Probolinggo.


“Kami berupaya untuk tetap menjaga situasi libur natal dan tahun baru ini agar tetap aman dan kondusif. Jadi masyarakat bisa beraktifitas dengan aman dan nyaman”, Ucap Kapolsek.


Petugas Patroli Brigpol Zaenal Arifin menghimbau kepada petugas security setempat, agar berhati-hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi kejahatan yang sewaktu-waktu bisa terjadi. Pihaknya juga menambahkan, agar kenali ciri-cirinya. Apabila ada orang yang perilaku dan gerak geriknya mencurigakan segera laporkan ke Polisi


“Tetap waspada, bila ada yang mencurigakan laporkan segera”. Tegas Brigpol Zaenal.


Salah satu nasabah bank mengatakan bahwa dengan kedatangan polisi di perbankan, bisa memberikan rasa aman dan nyaman. Mereka juga mengungkapkan rasa terima kasih atas kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran kepolisian ini.


“Terima kasih atas kegiatan patrolinya pak,kami merasa aman dalam melakukan transaksi perbankan. Semoga situasi di Kota Probolinggo bisa tetap aman”, Ucap nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar