Header Ads

BBKTM Polsek Wonoasih Dialogis Dengan Warga Keluarahan Pakistaji

Dalam rangka membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat Polsek Wonoasih rutin melaksanakan patroli malam dan sambang warga. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Wonoasih saat melaksanakan patroli ke beberapa tempat di wilayah Kelurahan Pakiataji pada saat tengah malam kemarin. Senin (23/12/19).

Disaat sambang tersebut petugas menyempatkan anjangsana dialogis dengan warga. Pendekatan dengan warga dalam menjalin komunikasi kamtibmas demi terwujudnya sinergitas antara aparat keamanan dan warga masyarakat untuk membangun keamanan lingkungan yang kondusif wujudkan kelurahan pakistaji yang aman.

“Patroli Dialogis kami laksanakan guna menjalin kedekatan dengan warga khususnya dalam menggali informasi-informasi yang sedang berkembang di masyarakat sekitar.” Ungkap BBKTM Polsek Wonoasih

Berbagai hal menjadi pembahasan baik seputaran himbauan kamtibmas, bahaya miras serta antisipasi warga terhadap kejahatan malam hari, serta operasi yang digalakkan Polri saat ini yaitu Operasi Lilin semeru yang menyasar pengamanan natal dan tahun baru 2020.

saat ditemui terpisah Kapolsek Wonoasih AKP Kusaini, SH menuturkan

“Dengan menjalin komunikasi yang baik bersama warga anggota bhabinkamtibmas semakin mudah mengakses informasi yang terkini,” ujarnya

No comments