Jumat, 27 Desember 2019

BBKTM Polsek Tongas Beri Himbauan Pekerja Untuk Waspada Curanmor Jelang Akhir Tahun

Polsek Tongas - Dalam hal mencegah terjadinya curanmor bhabinkamtibmas Desa Wringinanom Bripka Wahyudha Purmana melaksanakan himbauan kepada para pekerja pabrik di Desa Wringinanom Kecamatan Tongas, Jum'at (27/12/2019).

Kegiatan ini merupakan bentuk pencegahan untuk tidak sampai terjadi pencurian karena menjelang tahun baru akan banyak terjadi tindak kriminal lebih utama pencurian kendaraan bermotor maupun hewan.

"Kami menghimbau untuk pemilik kendaraan sepeda motor selalu mengunci ganda kendaraaanya apabila ditinggal pergi bekerja. Lebih baik lagi menggunakan gembok yang ditaruh di cakram depan sepeda motor yang dapat meningkatkan keamanan sepeda motor." Ucap Bripka Wahyudha.

Para warga merasa sangat senang dengan adanya himbauan dari bhabinkamtibmas dan warga berpesan untuk bhabinkamtibmas sering-sering melakukan patroli di desa terutama pada waktu malam hari untuk mencegah terjadinya pencurian.

Dengan adanya himbauan kepada para warga di desa binaanya Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H yang saat itu berada di PosPam rest area Tongas memberikan tambahan atas kinerja anggotanya.

"Himbauan harus terus dilakukan menjelang tahun baru, para pencuri akan melakukan hal cara apapun demi mendapatkan uang karena menjelang tahun baru. Kita sebagai Polri siap memberikan keamanan dan siap melakukan patroli di malam hari dalam mengayomi masyarakat." Tambah Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar