Jumat, 27 Desember 2019

Sebagai Bentuk Rasa Syukur, Kapolsek Sumberasih Beserta Anggota Gelar Pengajian Bersama Dan Santunan Anak Yatim



Polsek Sumberasih Polres Probolinggo kota bersama jajaran menggelar kegiatan rutin pengajian bulanan sekaligus menyantuni anak yatim warga Ds. Lawean Kec Sumberasih Kab. Probolinggo.

Acara yang diselenggarakan di Mushola Polsek Sumberasih tersebut dipimpin langsung Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, SH didampingi Para Kanit dan Anggota polsek Sumberasih oleh Ustad Fauzan, Kamis (26/12/2019).

Dalam sambutannya, Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, S.H. menyampaikan, santunan anak yatim dan pengajian adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Sumberasih setiap bulannya, selain untuk mendo’akan agar khususnya para personil dalam Bertugas Polsek Sumberasih selalu diberikan kesehatan, keberkahan, panjang umur serta situasi Kamtibmas yang aman, damai, tertib dan kondusif.



“Dan Meminta Tolong bantu Do'a dan khususnya untuk Almarhuma H. Soeparwoto,” ucap IPTU Suyanto S. H.

IPTU Suyanto menambahkan, dengan adanya kegiatan ini, mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan, keselamatan, panjang umur, kesuksesan serta dijauhkan dari mara bahaya.

“Kegiatan pengajian dan santunan anak yatim, rutin dilakukan untuk meningkatkan keimanan dan memupuk tali silaturahmi antar personil, serta menumbuhkan semangat berbagi kepada sesama,”katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar