Header Ads

BBKTM Polsek Sumberasih Hadiri Sarasehan Jum'at Legi Bersama Warga

Kapolsek Sumberasih IPTU Suyanto, S. H. melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Supardi menghadiri acara Sarasehan pada hari Jum'at(27/12/2019)

Melaksanakan giat silaturahmi sekaligus menghadiri giat sarasehan tiap hari jum'at legi serta memberikan himbauan tentang keamanan pengunjung Agrowisata UPM saat berenang di kolam renang serta keamanan parkir kendaraan pengunjung selama libur Natal dan Tahun Baru 2020

Ketua yayasan Argowisata UPM Sdr. Sugiman menyampaikan selamat datang dan Para karyawan dan uwndangan, Bhabinkamtibmas Polsek Sumberasih dan mengucapakan banyak terimakasih atas kehadirannya . Meski jauh dari kota bisa menyempatkan hadir di sini, Juga membuka acara sarasehan Argowisata UPM.” lanjutnya .

Kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT serta memohon perlindungan kepadaNya, agar tercipta suasana yang aman dan kondusif dilingkungan Agrowisata UPM Ds. Sumberbendo;

Dalam kesempatan Aiptu Supardi menyampaikan pesan Himbauan khususnya kepada Karyawan / Petugas Argowisata UPM desa Sumberbendo tentang penataan parkir, petugas juga harus bersikap ramah kepada pengunjung, jika ada pengunjung yang kehilangan karcis parkir dengan sopan ditanyakan Identas kendaraan seperti STNK, SIM, untuk menjaga dari orang yang tidak bertanggungjawab. Serta selaku Bhabinkamtibmas desa sini ( Sumberbendo ) siap mengamankan demi kemajuan desa .” lanjutnya .

No comments