Sabtu, 28 Desember 2019

Kanit Binmas Polsek Tongas Dampingi Giat Lintas Medan Anggota Prasbhara Dalam Rangka Hari Bela Negara

Polsek Tongas - Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu Darmanto Melaksanakan kegiatan pendampingan dan pengamanan bersama para dewan dan anggota prasbhara Polsek Tongas di Duaun Kapasan Desa Tongas wetan, Sabtu (28/12/2019).

Kegiatan pendampingan dan pengamanan untuk menjaga para pelintas medan Gunung Tugel yang datang dari beberapa kota untuk giat pengambilan Brevet Lintas Medan dalam rangka Hari Bela Negara dengan berjalan kaki.

"Saya bersama dewan dan anggota prasbhara Polsek Tongas yang merupakan panitia pengamanan yang mengetahui jalur lintas medan gunubg tugel. Kami memberikan pendampingan untuk menjaga para pelintas medan supaya tidak tersesat dan sesuai jalur." Ucap Aipda Wahyu Darmanto.

Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H yang saat itu berada di Mako Polsek Tongas memberikan tambahan tentang kegiatan yang dilaksanakan Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas dalam hal menjaga para tamu untuk melakukan lintas medan di daerah wilayah hukum Polsek Tongas.

"Lintas medan yang di pilih merupakan wilayah hukum Polsek Tongas maka selaku Kapolsek Tongas saya memperintahkan Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu Darmanto selaku pendamping Prasbara Polsek Tongas dan Para dewan prasbhara Polsek Tongas untuk melakukan pengamanan dalam menjaga rute lintas medan tersebut. Supaya para pelintas medan yang bukan anak Probolinggo tidak salah arah dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan." Tambah Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar