Sabtu, 28 Desember 2019

Kapolsek Sumberasih Hadiri Pelantikan Pj. Kades Pesisir Dan Kades Muneng

Kapolsek Sumberasih, IPTU Suyanto, S.H. menghadiri pelaksanaan kegiatan Pelantikan Pj. Kades Pesisir dan PJ. Kades Muneng yang bertempat di Pendopo Kecamatan Sumberasih Kab.Probolinggo. Jum'at, (27/12/2019).

Adapun yang turut hadir dalam kegiatan ini yakni Bupati Probolinggo yg diwakili oleh Camat Sumberasih Bpk. Rahmat Hidayanto, S.Sos., M.Si. ,Danramil 0820/06 Sumberasih Kapt. Czi. Syamsuri, Kapolsek Sumberasih Iptu Suyanto, SH, Sekcam Bpk. DR. Markus M.Pd, Pejabat Kades lama yaitu Kades Muneng sdr. Jusit dan Kades Pesisir Sdr. Rofi'i, Seluruh Sekdes se-Kec. Sumberasih, Kepala KUA Sumberasih, diwakili oleh Bpk. Suhadak (Rohaniawan), Seluruh Kasi dan staf Kantor. Kec. Sumberasih, Tamu undangan Tomas dan Toga beserta perwakilan perangkat seluruh desa sekecamatan Sumberasih lebih kurang 20 orang.

Setelah dilaksanakan pembacaan keputusan kemudian dilaksanakan pengambilan sumpah dan pelatikan Pj. Kepala Desa Pesisir Dan Pj. Kepala Desa Muneng oleh Camat Sumberasih, Bpk. Rahmat Hidayanto, S.Sos., M.Si., dilanjutkan dengan penyematan tanda jabatan serta penyerahan Surat Keputusan Bupati Probolinggo.

“ selamat atas jabatan yang baru dilantik, memberikan penjelasan kepada seluruh hadirin bahwa PJ. Kades adalah pengemban tugas selaku  pengambil keputusan kebijakan ditingkat Desa segera jalin koordinasi dan komunikasi dengan BPD.” Jelas Camat Sumberasih

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Sumberasih, Probolinggo IPTU Suyanto, S. H. menyampaikan harapan agar kedepannya Kepala Desa yang baru dapat bersinergi dengan Kepolisian guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan Kondusif, khusunya di wilayah Hukum Sumberasih. Probolinggo kota


Tidak ada komentar:

Posting Komentar