Header Ads

Jalin Silaturahmi Dengan Masyarakat, Kapolsek Tongas Bersama Muspika Laksanakan Sholat Shubuh Berjamaah



Polsek Tongas - Dalam upaya mendekatkan hubungan dengan masyarakat Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H melaksanakan Gerakan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Arroyyan Desa Tongas Wetan Kecamatan Tongas, Minggu (15/12/2019).

Kegiatan Sholat Subuh berjamaah ini dilakukan bersama-sama dengan Bapak Camat Tongas Abd. Ghafur, STP, M.Si dan Danramil 0820/05 Kapten M. Basuki beserta para tokoh agama sekitar Masjid  Arroyyan yang bertujuan menumbuhkan rasa kebersamaan atau kedekataan antara Polri, Tni, Pemerintahan dengan Masyarakat.

"Gerakan sholat subuh ini merupakan bentuk silaturahmi dengan para Tokoh Agama yang dapat memberikan dampak disuatu wilayah tersebut. Dengan kita dekat dengan Tokoh agama kita bisa meminta tolong untuk selalu menjaga kedamaian dan ketertiban yang ada diwilayah hukum Polsek Tongas. Dan Kepolisian akan mudah mendapatkan informasi tentang kamtibmas yang ada di desanya" Ujar Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H



Salah satu tokoh agama yang hadir memberikan apresiasi dan terima kasih atas ke ikutanya Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H dalam gerakan sholat subuh berjamaah.

"Terima kasih untuk Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H yang hadir di acara Gerakan Sholat subuh berjamaan yang rutin dilakukan setiap hati yang merupakan kegiatan di Masjid Arroyyan ini. Dan Kapolsek Tongas memberikan arahan kepada para Tokoh agama untuk saling menjaga kedamaian di wilayah desanya. Dan kami siap membantu Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman." Ucap Salah Satu Tokoh Agama.

No comments