Header Ads

Wakapolres Pimpin Sertijab Kasat Intelkam Polres Probolinggo Kota


Setelah menjabat selama kurang lebih 5 tahun di jajaran Polres Probolinggo, jabatan Kasat Intelkam secara resmi mengalami pergantian pada Sabtu, (16/11/19) pagi. Kasat Intelkam Polres yang selama ini dipimpin oleh Iptu Dartok Darmawan S.H secara resmi diganti oleh Ipda Teguh Priyasan yang sebelumnya berdinas di Polda Jatim. Sedangkan untuk Iptu Dartok Darmawan mendapatkan promosi jabatan untuk menjabat Kasat Intelkam Polres Jember.

Dipimpin langsung oleh Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Imam Pauji S.H, M.Si kegiatan yang berlangsung di ruang Rupatama polres tersebut juga dihadiri oleh PJU Polres Probolinggo Kota, para Pama Polres Probolinggo Kota, perwakilan anggota jajaran serta Ketua Bhayangkari  cabang Polres Probolinggo Kota beserta dengan pengurus.

Dalam kegiatan ini Wakapolres mengatakan Bahwa serah terima jabatan di organisasi kepolisian merupakan hal yang biasa dan hal ini akan terus berkelanjutan dengan maksud sebagai penyegaran organisasi dan reward ke jenjang jabatan / kepangkatan lebih tinggi. Wakapolres juga mengucapkan, baik secara pribadi dan keluarga besar Polres Probolinggo kota menyampaikan penghargaan dan terima kasi kepada Iptu Dartok Darmawan atas pengabdian dan dedikasi sebagai Kasat Intelkam yang sudah berjalan selama 5 th 6 bln.

“Terima kasih kepada pejabat lama dan selanjutnya kepada pejabat baru Ipda Teguh Priyasan, selamat bertugas semoga Allah SWT senantiasa memberikan bimbingan dan petunjuk kepada kita dalam mengabdi diri kepada masyarakat, bangsa dan negara.” Ucap Wakapolres.



No comments