Header Ads

Jajaran TNI-Polri Kota Probolinggo Gelar Lomba Mancing Sinergitas TNI-Polri "Mangga Manis"


Banyak cara yang bisa dilakukan untuk bisa mendekatkan diri dengan warga masyarakat serta menjaga sinergitas antara jajaran TNI Polri agar tetap solid dan kuat.  Seperti yang dilakukan oleh jajaran TNI-Polri di wilayah Kota Probolinggo ini, jajaran Kodim 0820 bersama dengan Polres Probolinggo serta Batalyon Yonzipur 10 melaksanakan kegiatan Lomba mancing lele Sinergitas TNI - POLRI dengan slogan Mangga Manis "Aman, Terjaga, Nyaman dan Humanis”, Jumat (15/11/19) malam. 

Bertempat di Kolam pancing Jaladri Palaka Kompi Yonzipur 10/JP/2 Kostrad Kompi Zipur B-C Kota Probolinggo, kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Walikota Probolinggo, Ir. H. Moch. Soufis Subri, ST, Komandan Batalyon Yonzipur 10, Mayor Czi Deni Rahmat Subekti, Wakapolres Probolinggo Kota, Kompol Imam Pauji, SH, M.Si, Danki Zipur B Probolinggo, Lettu Czi M. Fariz Zain, PJU Polres Probolinggo Kota,  Anggota Polres Probolinggo Kota,  Anggota Yonzipur 10 serta ratusan peserta lomba dan pengunjung.

“Lomba mancing ini diselenggarakan dalam rangka sinergitas TNI - POLRI dengan slogan Mangga Manis "Aman, Terjaga, Nyaman dan Humanis". Ucap Wakil Walikota dalam sambutannya.

Ir. H. Moch. Soufis Subri, ST juga menyampaikan harapan agar kegiatan lomba ini bisa berjalan dengan aman dan lancar serta kegiatan seperti ini bisa membuat kerukunan dan sebagai bentuk silaturahmi masyarakat Kota Probolinggo. 

Kepada Tim, Wakapolres Kota Probolinggo mengatakan  bahwa kegiatan ini memang bertujuan untuk memperkuat sinergitas antara TNI Polri yang memang selama ini sudah terjalin dengan baik. Disamping itu, dalam kegiatan ini juga merupakan sebuah kesempatan untuk bisa berinteraksi dan bersilaturahmi dengan warga masyarakat kota Probolinggo.

“Kami berharap berharap sinergitas dan kebersamaan TNI dan Polri terus terjaga untuk menjaga keamanan di kota Probolinggo.” Ucap Waka.

Wakapolres juga menerangkan bahwa untuk juara 1 Lapak 86, Sdr. M. Soleh alias Komeng dari Pasuruan dengan berat 4,595 Kg,  mendapatkan hadiah 1 Unit Sepeda Motor Honda Beat Street. Untuk juara 2 lapak 18, Sdr. Junaidi dengan berat 4,165 kg mendapat hadiah uang tunai Rp. 5.000.000. Sedangkan juara 3 lapak 150, Sdr. Slamet dengan berat 4,125 kg mendapat hadiah uang tunai Rp. 2.000.000.

“Kami ucapkan selamat kepada para pemenang dalam lomba kali ini. Semoga bisa memberikan manfaat.” Ucap Waka.

Eko Suminto, salah satu peserta lomba memancing sangat antusias dengan terselenggaranya kegiatan mancing kerjasama antara TNI Polri.

"Saya selaku purnawirawan Polri dan penghobi mancing sangat bangga sekali dengan TNI Polri di Probolinggo Kota. Terbukti, soliditas kedua instansi ini saling bekerja sama mengadakan kegiatan yang positif bagi masyarakat khususnya wadah bagi masyarakat penghobi mancing untuk berpartisipasi menyemarakkan kegiatan ini"


No comments