Header Ads

Wakapolres Pimpin Rakor Pokja Pembangunan Zona Integritas


Tuntutan akan pelayanan yang baik dan memuaskan kepada publik menjadi suatu kebutuhan yang harus dipenuhi oleh instansi pemerintah. Termasuk Kepolisian, sebagai salah satu penyelenggara pelayanan publik.

Zona Integritas (ZI) adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya yang mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) melalui reformasi birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Menyikapi hal tersebut, jumat (15/11/19) Wakapolres Probolinggo Kota Kompol Imam Pauji S.H Msi memimpin Rapat Pokja Pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di gedung Rupatama Polres.

“Beberapa inovasi andalan dipersiapkan untuk menunjang pelayanan publik berbasis IT, sehingga pelayanan cepat, efisien dan transparan,” terang Wakapolres.

Waka juga mengharapkan untuk masing – masing pokja harus benar-benar memiliki rasa tanggung jawab untuk memenuhi segala persyaratan yang dibutuhkan baik administrasi maupun yang lain guna untuk mewujudkan Zona integritas untuk menuju wilayah bebas korupsi di jajaran Polres Probolinggo Kota.

“Silahkan masing – masing ketua dari masing-masing pokja untuk selalu mengecek dan mengontrol apa-apa saja yang menjadi kekurangan dan hambatan pada masing – masing pokja. Jika sudah ditemukan, segera penuhi dan lengkapi.” Ucap Kompol Imam.






No comments