Header Ads

Tingkatkan Silaturahmi, Kapolsek Melaksanakan Kegiatan Sholat Jumat Bersama Warga


Kewajiban kita sebagai umat muslim tentunya adalah beribadah dan menjalankan semua perintah-Nya dan juga menjauhi larangan-Nya. Bertepatan dengan pelaksanaan Sholat Jum'at, Kapolsek dan Anggota Jajaran Polsek Wonomerto melaksanakan sholat Jum'at berjama'ah di Masjid Besar Arrahman Ds. Patalan Kec. Wonomerto Kab. Probolinggo. Jum'at (16/11/2019).

"Untuk menjaga silaturahmi dengan masyarakat. Seharusnya kita sebagai Anggota Kepolisian harus lebih meningkatkat silaturahmi dengat masyarakat bukan hanya di saat Sholat Jum'at saja. Namun dalam semua kegiatan. Dengan begitu kepercayaan masyarakat kepada Polisi meningkat." Ucap Kapolsek Wonomerto IPTU Agus Wahyono.

Dalam melaksanakan giat tersebut, Kapolsek di temani oleh Kanit Reskrim Wonomerto AIPTU Agus Zainudin dan juga Anggota BRIGPOL Gofur dan BRIPDA Faizun melakukan giat pengamanan agar tercipta situasi yang aman dan kondusif. Serta mencegah adanya tindak kriminalitas di area Masjid.

Saat ditemui di Masjid Ar-Rahman, Kapolsek bertemu dengan Kepala Desa Patalan Agus Sholeh, S.E. Kapolsek dan Kepala Desa membahas beberapa pesan Kamtibmas salah satunya tentang tindak kriminalitas dan juga Anti Terorisme yang saat ini marak terjadi.

"Saya minta bantuan kepada anggota kepolisian setempat agar meningkatkan kerja sama dan silaturahmi antara Masyarakat dan anggota Polisi. Dengan begitu kita bisa saling memonitor jika nanti terdapat tindak kriminal." Ucap Lepala Desa Patalan Agus Sholeh, S.E

Sebagai bentuk Kamtibmas kami Anggota Polisi Polsek Wonomerto bertanggung jawab atas semua keamanan dan ketertiban di area kawasan Polsek Wonomerto.





No comments