Header Ads

Kasat Lantas Berikan Santunan Kepada Puluhan Anak Yatim Piatu Di Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak


Dengan semangat kemanusiaan, Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota AKP Tavip Hariyanto, S.E pada Jumat (15/10/2019) bersama beberapa personelnya mendatangi Lembaga Kesejahteraan Sosial Yatim Piatu dan Terlantar "Nahdlatul Ulama" di Jl. Hasyim Ashari Kota Probolinggo.

Dengan di dampingi pimpinan lembaga H. Ali Muchtar serta beberapa pengurusnya, Kasat Lantas sebelum sampaikan santunan pada 40 anak yatim piatu, menyempatkan memberikan pesan-pesan terkait bidang tugasnya.

"Ucapan terimakasih kami pada pimpinan lembaga bahwasanya kami diterima dengan baik untuk bersilaturahmi juga sampaikan santunan. Semoga apa yang kami sampaikan bermanfaat bagi adik-adik hang ada dilembaga ini juga semakin pererat silaturahmi kita, baik kami secara pribadi maupun kedinasan dengan adik-adik serta lembaga ini", kata Kasat falam sambutannya.

"Silaturahmi ini kami juga sangat membahagiakan bagi kami, kepedulian bapak-bapak Kepolisian yang datang bahkan Bapak Kasat langsung juga hadir tentunya bagi kami adalah sebuah kehormatan ada pejabat hang turun langsung di lembaga ini. Semoga silaturahmi ini membawa barokah serta jajaran Kepolisian Polres Probolinggo Kota semakin dipercaya masyarakat", H Ali.

Terpisah, Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya, S.H., S.I.K,. M.H, menanggapi positif kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota jajarannya.

"Sebagai pimpinan tentu kami dukung penuh kegiatan sosial oleh Kasat Lantas tersebut. Sebab kegiatan semacam itu sudah barang tentu akan semakin perrerat kedekatan polisi dengan masyarakat. Dan semoga kegiatan baik ini bisa memicu anggota lain", pungkas Kapolresta.



No comments