Header Ads

Antisipasi Kejahatan Malam, Polsek Laksanakan Kegiatan Patroli


Guna mengantisipasi tindak kriminal malam hari khususnya curhewan, Bripka Riangga dan Brigpol Gofur beserta anggota patroli berkeliling di daerah Ds. Sepohgembol Kec. Wonomerto Kab. Probolinggo untuk memastikan kondisi aman terkendali. Dalam kegiatan pada Jumat (15/11/2019) malam tersebut,  Anggota melakukan patroli di sekitar jalan Sukapura Desa Sepohgembol sekaligus memantau situasi terkini.

"Kegiatan patroli kali ini ditujukan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta memantau arah Lalu Lintas di Jalan Sukapura Desa. Sepohgembol"
 "Ini sebagai bentuk tanggung jawab kami dalam menjaga dan memelihara kamtibmas." Ucap Bripka Riangga.

Kapolsek Wonomerto saat ditemui tim Tribratanews mengungkapkan bahwa kegiatan patroli merupakan salah satu kewajiban dan tugas Polisi sebagai pembina keamanan dan ketertiban.

"Peran serta Masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan memang sangat dibutuhkan. Polisi sebagai pembina keamanan dan ketertiban tentunya tidak bisa bekerja sendiri, sehingga dengan memicu masyarakat untuk sadar keamanan, diharap mereka juga dengan sukarela bersama polisi untuk menciptakan suasana aman tersebut". Kata kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono.




No comments