Header Ads

Ps. Kanit Dikyasa Berikan Sosialisasi Berlalu-Lintas Di SDN Muneng III


Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di SDN Muneng Leres III sekaligus dijadikan sarana sosialisasi oleh PS Kanit Dikayasa Satlantas Polres Probolinggo Kota Bripka Eko Arisandi, S.H. Dalam suasana religius bertempat di aula sekolah, selain dari Kepolisian pihak sekolah juga mengundang Komite Sekolah serta seorang ustadz untuk mengisi materi dalam acara tersebut. Pesan-pesan agama hang disampaikan juga diharap bisa menyentuh dan ditaati oleh para murid yang hadir.

Dalam sosialisasinya, Bripka Eko mengingatkan kembali pada murid akan pentingnya keselamatan dalam berlalu-lintas. Keselamatan diri dan orang lain tentu menjadi harapan kita bersama. Sedikit banyak meskioun mereka masih dinawah umur memang telah mengegahui pengertian dari rambu-rambu lalu-lintas. Disini Bripka Eko tinggal mengulas lagi dan memberi pengertian supaya kelak ketika mereka telah dewasa akan selalu ingat dan menaati peraturan lalu-lintas dalam kehidupan sehari-hari.

“Jika dijalan, jangan lupa selalu memakai helm, taati rambu – rambu serta jangan ngebut. Utamakan keselamatan pada saat berkendara.” Ucap Bripka Eko

Pihak Sekolah yaitu Suprihatin, S.Pd., M.Pd selaku kepala sekolah sampaikan juga penekanan pada murid twntang apa yang sudah disampaikan Bripka Eko. Serta sampaikan terjmakasih atas kesediaannya hadir dan sampaikan materi pada anak-anak didiknya.

Dilain pihak, Kapolres Probolinggo Kota AKNP Ambariuadi Wijaya, S.H., S.I.K., M.H, melalui Kasat Lantas AKP Tavip Hariyanto, SE, membenarkan bahwa kegiatan oleh PS Kanit Dikyasa memang diperintahkn oleh Institusi demi tersampaikannya pesan-pesan kamtibmas dalam bidang lalu-lintas.






No comments