Rabu, 27 November 2019

Ngevlog Bareng Siswa SMPN IT Pelita, Kasat Reskoba Sampaikan Ini Pada Generasi Millenial


Cara unik dilaksanakan oleh jajaran satreskoba Polres Probolinggo kota dalam mengkampanyekan gerakan anti narkoba kepada para generasi millennial di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota. Rabu, (27/11/19) pagi, Jajaran Satreskoba melaksanakan kegiatan ngeVlog anti narkoba bareng bersama dengan para siswa/I  SMP IT Pelita Kota Probolinggo.

Bertempat di ruang Satreskoba Polres, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Reskoba AKP Suharsono dengan didampingi oleh Ps. Kaurmintu Satreskoba Bripka Fauzan serta tujuh siswa dari SMPN IT Pelita Kota Probolinggo.

Dalam kegiatan negVlog tersebut, Kasat Memberikan penyuluhan  pemahaman kepada Siswa SMP IT Pelita Kota Probolinggo tentang Jenis-jenis, Dasar Hukum, dan Dampak Penyalahgunaan Narkoba agar tidak terpengaruh dengan ajakan dari lingkungan sekitar. Kasat juga mengatakan dengan adanya kegiatan wawancara dan ngevlog  kepada siswa SMP IT Pelita Kota Probolinggo agar memiliki peran aktif dalam rangka melawan Narkoba di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota melalui Video vlog yang dibuat.

“Melalui media Vlog, kami berharap adik –adik yang merupakan generasi millenial bisa secara bersama - sama memberikan pengetahuan, saling mengingatkan, dan kebersamaan. Dan mengetahui ancaman hukuman bagi pengguna , pengedar sampai dengan bandar narkoba. “ terang Kasat.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar