Header Ads

test

Antisipasi Tindak Kejahatan di Jalanan, Kapolsek Wonomerto Tingkatkan Patroli Malam

Sebagai upaya dalam mencegah aksi tindak kejahatan di jalan raya pada malam hari, Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono ditemani oleh Kanit Reskrim Polsek Wonomerto Aiptu Azus Zainudin dan Brigpol Rizky melaksanakan giat patroli rutin. Hal tersebut dilaksanakan pada Rabu (27/11/2019) malam.

Patroli Jalur jalan raya Sukapura Desa Sepohgembol Kecamatan Wonomerto tersebut dengan tujuan mencegah terjadinya aksi tindak pidana di jalan raya, disamping juga membatasi ruang gerak para pelaku tindak kejahatan. Pelaksanaanya dilakukan oleh Kapolsek Wonomerto Iptu Agus Wahyono bersama dengan dua anggota dengan sasaran di jalur jalan raya Sukapura.

Dalam giat patroli rutin tersebut, Iptu Agus Wahyono juga menghimbau kepada para pengendara yang beristirahat di tempat rawan agar menggunakan fasilitas yang aman untuk beristirahat, sebagai contoh di SPBU atau di Pos Polisi terdekat.

"Beristirahatlah ditempat yang aman di Kantor Polisi ataupun SPBU terdekat.” Tutur Kapolsek Wonomerto Agus Wahyono.

"Bahwa patroli sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Wonomerto. Sehingga, dalam pelaksanaan tugas sehari hari wajib hukumnya dilaksanakan patroli." Tambah Iptu Agus Wahyono.

No comments