Selasa, 26 November 2019

Kasat Sabhara Hadiri Rakor Antisipasi Awal Musim Hujan 2019


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H yang diwakili oleh Kasat Sabhara AKP Dwi Sucahyo menghadiri kegiatan Rakor antisipasi awal musim hujan, selasa (26/11/19) pagi. Kegiatan yang bertempat di Kantor BPBD kota Probolinggo ini dihadiri oleh Kepala BPBD, Asisten Pemkot, Perwakilan Kodim serta para peserta rakor yang berasal dari perwakilan instansi yang terkait.

Dalam kesempatan ini, Kasat Sabhara menjelaskan tentang kesiapan Polres mengenai antisipasi awal musim hujan, kesiapan personil, peralatan perlengkapan, kegiatan yang sudah dilaksanakan, termasuk pembagian air bersih yang dilaksanakan oleh Polres kepada desa desa yang sedang mengalami kekeringan. Kasat juga menyampaikan bahwa jajaran Polres siap untuk mendukung setiap program yang akan dilakukan oleh pemerintah dalam rangka antisipasi awal musim hujan yang akan segera datang.

“Kami berharap semua instansi terkait bisa melaksanakan giat latihan bersama dalam penanggulangan bencana agar siap dan terlatih apabila menghadapi situasi tersebut. Dan jajaran Polres selalu siap membantu bila mana keadaan darurat atau diminta bantuan dalam pelaksanaan siaga bencana bila terjadi bencana.” Ucap Kasat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar