Selasa, 26 November 2019

Satreskoba Polres Berikan Binluh Narkoba Pada Puluhan Calon Satpol PP Kota Probolinggo


Pentingnya memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya dari narkoba terus dilaksanakan oleh jajaran Satreskoba Polres Probolinggo Kota yang dipimpin oleh AKP Suharsono. Kali ini, Satreskoba Polres memberikan pemahaman tentang bahaya narkoba kepada para calon Satpol PP Kota Probolinggo, Selasa (26/11/19) pagi. Bertempat di Kodim 0820 Probolinggo, kegiatan ini diikuti oleh puluhan perwakilan dari Kodim 0820, Anggota Satreskoba Polres serta puluhan calon Satpol PP Kota Probolinggo.


“Kegiatan seperti ini merupakan wadah penyebarluasan informasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba. Oleh karena itu semua warga perlu punya wawasan agar dapat berperan-serta dalam menghambat perederan gelap narkoba di masyarakat,” Ucap Ps. Kaurmintu Satreskoba Polres Bripka Fauzan dalam pembukaannya.

Bripka Fauzan dalam kesempatan ini juga menjelaskan mengenai penggolongan narkotika dan psikotropika serta kegunaannya dalam segi llmu pengetahuan dan pengobatan. Bripka Fauzan juga menyampaikan materi tentang larangan penggunaan minuman keras, narkotika, dan sejenisnya dalam segi hukum maupun segi pandangan Agama yang dipedomani dengan Al-Qur'an.

“Segala materi baik tentang  jenis-jenis narkoba, dasar hukum, dampak yang ditimbulkan, dan contoh kejadian yang disebabkan oleh penggunaan atau penyalahgunaan narkoba disampaikan sudah kami sampaikan dengan harapan untuk bapak / ibu yang hadir dalam kegiatan ini agar tidak mendekati apalagi sampai mencoba segala jenis narkoba.” Tutup Bripka Fauzan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar