Header Ads

Kasat Pimpin Rapat Rakor Dan Technical Meeting Persiapan Lomba PBB Dan Gatur Lantas


Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota Iptu Retno Utami S.H memimpin Rapat koordinasi dan Technical Meeting, persiapan lomba PBB dan Gatur Lantas, jumat (15/11/19) siang. Bertempat di ruang Rupatama Polres, kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Komunitas Satpam Kota Probolinggo Bpk. Sukamto, Puluhan Koordinator Satpam perusahaan / Instansi serta anggota jajaran Satbinmas.

“Kegiatan ini merupakan Technical Meeting sebagai persiapan lomba PBB dan Gatur Lantas dalam rangkat memperingati HUT SATPAM KE - 39 Tahun 2019 di Polres Probolinggo Kota.” Ucap Kasat dalam sambutannya.

Kasat binmas juga menyampaikan menyampaikan tentang Tupoksi Satpam sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan kerja. Selalu peduli dan peka terhadap lingkungan dimana kita melaksanakan tugas. Sedangkan untuk lomba PBB ini, kasat mengatakan bahwa tujuan diadakan lomba ini guna meningkatkan prestasi, kedisiplinan, dan kekompakan anggota satuan pengamanan.

“Rencana pelaksanaan lomba dimaksud dilaksanakan hari Sabtu tgl 21 Desember 2019 di lapangan apel Polres Probolinggo Kota.” Terang Kasat.




No comments