Header Ads

Jaga Sinergitas, Tiga Pilar Di Kec. Wonoasih Gelar Apel Bersama


 
Guna membangun sinergitas, tiga pilar di Kecamatan Wonoasih menggelar apel bersama dan sarapan serta ngopi bareng, Jumat (1/11) pagi. Tiga pilar yang dimaksud yakni Polsek Wonoasih Kecamatan Wonoasih,dan Koramil 02/0820. 

Apel itu dipimpin oleh Kapolsek Wonoasih AKP Kusaini, S.H. Turut hadir Camat Wonoasih Deus Nawandi, S.STP., M.Si. Sekcam, Danramil 02/0820 Kapten Inf Abu Kuswari, Anggota TNI Polri serta ASN di lingkungan Kecamatan Wonoasih.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Wonoasih AKP Kusaini, S.H. menyampaikan arahan antara lain apel pagi 3 pilar ini adalah sebagai bentuk sinergitas dan ajang silaturahmi antar aparatur negara. 

"Dewasa ini pelaku kejahatan semakin banyak baik bentuk maupun modusnya yang semakin berkembang, sehingga diharapkan aparat negara tetap jeli dan waspada serta tanggap terhadap setiap keluhan masyarakat,"sebutnya.

Kata Kusaini, diharapkan ke 3 pilar ini dapat bersinergi dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat khususnya tentang masalah kejahatan jalanan khususnya curas dan begal.

"Diharapkan agar setiap kelurahan dapat mengaktifkan kembali Pos Kamling guna mencegah terjadinya tindak pidana, "ucap Kapolsek wonoasih

Usai melaksanakan apel pagi 3 pilar, dilanjutkan dengan sarapan nasi tumpeng dan ngopi bareng


No comments