Header Ads

Tugas Rutin, Polsek Mayangan Laksanakan Kegiatan Pelayanan Pagi


Kepolisian Sektor Mayangan Resor Probolinggo Kota tidak bosan-bosan dalam hal pelayanan publik setiap pagi untuk melaksanakan Pengaturan lalu lintas di jalan raya terutama di depan sekolah SD di wilayah hukum polsek mayangan yang kebetulan berada di dekat jalan raya, Jumat (01/11/19) pagi.

Kegiatan semacam ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan oleh personel polsek mayangan sesuai dengan perintah Kompol A. Firman. W. SE. SH. selaku Kapolsek Mayangan yang selalu mengingatkan kepada anggotanya agar melaksanakan kegiatan ini rutin tiap pagi, Kapolsek Mayangan menyampaikan bahwa  Kapolsek selalu mengingatkan anggota agar mengutamakan kepentingan masyarkat dalam setiap pelaksaan tugas dan jadikan ladang ibadah.

“Setiap bertugas selalu utamakan niat untuk beribadah kepada Tuhan. Karena dengan niat yang baik, maka pelayanan kita juga akan menjadi maksimal.” ujar Kapolsek Kompol A. Friman W. SE. SH. 

Bentuk pelayanan publik pengaturan lalu lintas mempriotaskan sekolah-sekolah SDN dikarenakan masih labilnya anak-anak apabila tidak diawasi dalam hal menyebrang jalan entah tidak fokus atau bergurau dengan temannya,  selama ini dari pihak sekolahan SD diwilayah polsek mayangan telah memberikan apresi kepada polsek mayangan selain ucapan trimaksih juga agar lebih ditingkatkan kedepan semakin baik agar Polri semakin dicintai rakyat, polri PROMOTER (Profesional,  Modern dan Terpercaya)  bisa tercapai.

No comments