Header Ads

Jaga Kebugaran Tubuh, Kapolres Bersama Anggota Laksanakan Kegiatan Olahraga Rutin


Untuk menjaga kebugaran tubuh ditengah tengah-tengah aktifitas sebagai anggota Polri, jajaran Polres Probolinggo Kota secara rutin melaksanakan kegiatan olahraga pagi bersama, Sabtu (30/11/19) pagi. Bertempat di lapangan apel mapolres, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H beserta dengan para PJU Polres serta anggota jajaran Polres Probolinggo Kota.

Saat dikonfirmasi, Kapolres mengatakan bahwa kegiatan olahraga pagi ini dilaksanakan bersama seluruh anggota Polres dengan diawali kegiatan sehat ke luar mako. Kapolres juga mengatakan bahwa kegiatan olah raga ini untuk menjaga tubuh agar tetap sehat bugar, dan selain untuk membugarkan tubuh menjadi lebih sehat, kegiatan tersebut juga untuk menjalin kekompakan antar sesama anggota dengan pimpinan.

“Kegiatan olah raga bersama ini secara rutin dilaksanakan setiap hari sabtu, Meskipun ditengah-tengah kesibukan bertugas, anggota tetap perlu meluangkan waktu untuk berolah raga demi kesehatan,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut, kapolres menambahkan bahwa berolah raga demi kesehatan diri pribadi masing-masing personel sangatlah penting, Sehingga bagi yang saat ini belum mengikuti lain kali harus mengikutinya, dan diharapkan setiap personel meluangkan waktunya setiap hari, agar tubuh personil tetap bugar dalam melaksanakan tugas rutin sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.




No comments