Header Ads

Cegah Peredaran Narkoba, Satreskoba Berikan Binluh Pada Warga Sukabumi


Teruskan kampanye anti Narkoba, Satreskoba Polres Probolinggo kota melaksanakan kegiatan Sosialisasi Bahaya Narkoba pada Pokmas, ketua RT , ketua RW & para remaja kel. Sukabumi kec. Mayangan Kota Probolinggo, kamis (29/11/19) malam. Bertempat di kantor kelurahan Sukabumi kec. Mayangan Kota Probolinggo, kegiatan ini dihadiri oleh Lurah Sukabumi, bhabinkamtibmas beserta babinsa kelurahan Sukabumi serta puluhan warga yang mengikuti kegiatan sosialisasi ini.

Dalam kesempatan ini Ps. Kaurmintu Satresnarkoba Polres Probolinggo Kota Bripka Fauzan kembali memberikan penyuluhan dan pemahaman kepada pokmas, ketua Rt, Rw & para remaja kel. Sukabumi kec. Mayangan Kota Probolinggo tentang Jenis-jenis, Dasar Hukum, dan Dampak Penyalahgunaan Narkoba agar tidak terpengaruh dengan ajakan dari lingkungan sekitar. Bripka Fauzan juga berharap, dengan adanya kegiatan sosialisasi kepada pokmas, ketua Rt, Rw & para remaja kel. Sukabumk kec. Mayangan Kota Probolinggo agar memiliki peran aktif dalam rangka melawan Narkoba di wilayah hukum Polres Probolinggo Kota.

“Mari kita saling menjaga baik lingkungan kita masing-masing atau anggota keluarga kita masing-masing dari bahaya narkoba. Tanpa bantuan dari warga, tentunya jajaran kepolisian juga akan mengalami kesulitan untuk mengantisipasi peredaran narkoba di wilayah kota Probolinggo.” Ucap Bripka Fauzan.

Saat dikonfirmasi, Kasat reskoba kepada tim Tribratanews mengatakan bahwa jajarannya akan secara rutin memberikan sosialisasi tentang bahaya narkoba pada masyarakat. Hal tersebut merupakan upaya untuk menekan peredaran narkoba di kota Probolinggo.


“Secara rutin akan kami lakukan, baik ke sekolah, kelurahan, melalui vlog dan sosialisasi di berbagai tempat lain. “ Ucap Kasat.




No comments