Header Ads

Wakili Kapolres, Kabag Sumda Hadiri Kegiatan Upacara HUT Korpri Ke 48


Kapolres Probolinggo Kota AKBP Ambariyadi Wijaya S.I.K, S.H, M.H yang diwakili oleh Kabag Sumda Kompol Sayudi menghadiri kegiatan upacara dalam rangka HUT Korpri ke 48, 2019, dengan tema Korpri : Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa, Jumat (29/11/19) pagi.

Bertempat di lapangan apel Pemkot Probolinggo, kegiatan ini juga dihadiri oleh Wakil Walikota Probolinggo, Dandim 0820 Probolinggo, diwakili Kasdim, Ketua MUI kota Probolinggo, Staf Ahli dan Asisten kota Probolinggo, Para SKPD kota Probolinggo, Camat dan kepala kelurahan sekota Probolinggo, Ketua Dharmawanita beserta anggota serta para Anggota ASN kota Probolinggo. Bertindak sebaga Irup yaitu Wakil Walikota Probolinggo.

Dikonfirmasi setelah kegiatan, Kompol Sayudi menjelaskan bahwa upacara ini rutin dilakukan setiap tahun sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi terhadap Pegawai Negeri dan tenaga pendidik di seluruh Indonesia. Peringatan HUT ke-48 Korpri dan HUT ke-74 PGRI kali ini mengambil tema Korpri : Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa
“Korpri merupakan organisasi kedinasan dalam pemerintahan dengan kualitas layanan publik yang tinggi agar sistem birokrasinya semakin baik dalam melayani sehingga tetap fokus dalam pencapaian tujuan negara, demikian pula dengan PGRI, yang ditantang untuk terus ikut melahirkan pemikiran transformatif dan gagasan-gagasan yang inovatif,” ujar Kompol Sayudi.
Lebih lanjut Kompol Sayudi juga turut mengucapkan ‘Dirgahayu KORPRI ke-48 dan PGRI ke-74 ’ dimanapun bertugas. Menurutnya, Korpri harus bisa bertransformasi dan mampu menjalankan tugas sebagai ASN (aparatur sipil negara) yang lebih baik, salah satunya dengan teknologi yang semakin maju, mempermudah pelayanan publik dan meminimalisir praktik korupsi.
“Kepada para tenaga pendidik dan guru,  memasuki era revolusi yang semakin canggih ini perlu adanya pembenahan paradigma pendidikan tradisional  menuju ke bimbingan yang lebih inovatif. Mengambil peran penting ialah guru yang menjadi tonggak kemajuan generasi penerus bangsa ini.” Tutur Kompol Sayudi
“Dirgahayu Korpri dan PGRI”. Pungkasnya


No comments