Header Ads

Kapolsek Berikan Binluh Kepada Anggota Saka Bhayangkara


Kapolsek wonomerto Iptu Agus Wahyono beserta anggota bbktm memberikan arahan dan pelatihan penerimaan anggota saka bhayangkara  di mapolsek wonomerto , Kamis (17/10/2019).

Kegiatan diikuti oleh puluhan anggota saka bhayangkara bertempat di halam perusahaan polsek wonomerto. Kapolsek wonomerto memberikan arahan dan pengetahuan tentang saka bhayangkara.

Kapolsek menyampaikan bahwa pelatihan ini dilakukan untuk memberikan wawasan kepada anggota saka bayangkara baik yang baru maupun yang lama. Sehingga dapat diterapkan pelaksanaan di kehidupan sehari hari. Maupun nanti setelah lulus sekolah.

Sementara itu, ketua saka bhayangkara mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek Wonomerto yang telah memberikan arahan dan pelatihan. Dengan digiatkannya kegiatan ini maka akan menambah kemampuan anggota saka bayangkara.

“Semoga pemberian arahan dan pelatihan saka bayangkara bisa dilakukan secara rutin sehingga dapat memperoleh hasil yang maksimal" tambah herman ketua saka bhayangkara.

"Kegiatan ini kami adakan untuk menerima anggota baru saka bhayangkara sekaligus memberikan arahan dan pelatihan baik yang baru maupun yang lama,dan semoga setelah kami berikan pelatihan ini mampu diterapkan dalam bersosialisasi maupun dalam bermasyarakat." tambah kapolsek


No comments