Header Ads

Bertindak sebagai inspektur upacara, Kapolsek mayangan berikan himbauan kamtibmas kepada siswa-siswi MAN 2 Kota Probolinggo


Bertempat di lapangan MAN 2 yang beralamat di Jl. Soekarno Hatta Kota Probolinggo berbaris rapi ratusan siswa dalam rangka upacara bendera, hari senin (14/10/19) pukul 06.30 Wib. 

Bertindak selaku Irup upacara bendera Kapolsek Mayangan Kompol Ahmad Firman W, S.E., S.H., turut hadir juga Kepala sekolah Drs. Alfan Makmur, M.M., dan Dewan guru serta seluruh siswa-siswi MAN 2 Kota Probolinggo.

"Sebagai penerus bangsa, kami selaku kepolisian mengajak agar siswa-siswi pintar menyikapi sesuatu contohnya dalam menggunakan sosial media, dan jangan mudah terprovokasi berita yang belum tentu kebenarannya, dan menyampaikan himbauan kamtibmas kepada murid-murid MAN 2 Kota Probolinggo agar berhati-hati dan waspada akan tindak kriminalitas yang dimungkinkan bisa terjadi kapanpun dan dimanapun. Dan tindakan penyalahgunaan Narkotika, serta tertib berlalu lintas di jalan raya " . Jelas Kapolsek. 

Ditemui setelah kegiatan, Kepala Sekolah MAN 2 menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran jajaran Kepolisian dalam kegiatan upacara pada hari ini. 
"Terima kasih atas bimbingannya kepada siswa-siswi kami dan kami akan terus mengawasi baik di sekolah maupun di media sosial" ujar Drs. Alfan Makmur, M.M.

No comments