Header Ads

Bripka Rizki Indra F, Bhabinkamtibmas Desa Tanjung rejo yang begitu dekat dengan warganya

Dekat dengan masyarakat sudah menjadi suatu bagian dari peran Bhabinkamtibmas di tingkat desa salah satunya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tongas Bripka Rizki Indra F. Selain selalu hadir disetiap kegiatan desa, Bhabinkamtibmas juga turut hadir dalam pemakaman warga yang meninggal dunia untuk turut bela sungkawa.

Takziah kepada warga yang meninggal di desa binaannya merupakan kegiatan yang selalu dilakukan oleh Bripka Rizki Indra, dengan mengangkat keranda untuk mengantarkan ke tempat peristirahatan yang terakhir sebagai bentuk penghormatan terakhir kepada warganya yang telah meninggal.

Adapun warga yang meninggal dunia di karenakan sakit adalah almarhum Bapak TOMI (75 tahun) yang merupakan Mertua dari Kepala Desa Tanjung rejo Bapak Riyanto .Pihak dari Keluarga Almarhum merasa senang karena ada petugas bhabinkamtibmas beserta Babinsa yang turut serta membantu pemakaman dan mengangkat keranda bersama-sama.
“Saya mengucapkan terima kasih atas takziyahnya dan ikut memakamkan. Saya sama sekali tidak menyangka pak bhabinkamtibmas beserta babinsa bisa hadir dipemakaman keluarga saya, ini merupakan kehormatan bagi saya sekeluarga,” Tutur Kepala Desa Tanjung rejo Bapak RIYANTO.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan POLRI akan semakin dekat dengan masyarakat dan di cintai masyarakat guna mewujudkan situasi aman dan kondusif.
“Semoga ini bisa menjadi jembatan penghubung antara Polisi dan masyarakat, semoga semakin dekat dan tidak ada kata sungkan maupun malu bila ingin meminta bantuan polisi”  Jelas Bripka Indra 

Kapolsek Tongas Iptu GATOT SANTOSO, S.H pada saat dijumpai di Mako Polsek Tongas juga memberikan tanggapan atas kegiatan yang dilakukan anggota bhabinkamtibmasnya merupakan kehiatan positif yang jarang sekali dilakukan bhabinkamtibmas lainya.




No comments