Header Ads

Bantu warga bangun pagar pemakaman, Aipda Wahyu Darmanto "Inilah pendekatan Polri dengan masyarakat"

Upaya pendekatan Polri dengan Masyarakat, Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu Darmanto, S.H. membantu masyarakat dalam membangun pagar pemakaman di Desa Bayeman Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo selasa (15/10/2019) pagi.

Pada saat melaksanakan patroli , di desa bayeman sedang melakukan kegiatan kerja bakti dalam membangun pagar pemakaman. Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas turun langsung ikut serta dalam kerja bakti tersebut dan disambut warga dengan senang hati.

"Terima kasih bapak Wahyu dengan ikut membantu kerja bakti ini, dengan ini warga bisa melihat bahwa polisi kerjanya bukan hanya menangkap orang dan para masyarakat bisa melihat bahwa polisi kerjanya juga mengayomi masyarakat bila membutuhkan bantuan." Ucap Wagirin salah satu warga

"Masyarakat tidak perlu merasa takut dengan kami, polisi juga bisa menjadi sahabat atau teman bagi masyarakat. Kami siap memberikan bantuan selagi bisa melakukannya dan siap untuk mengayomi masyarakat yang membutuhkan." Ujar Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu Darmanto. 

Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H. juga memberikan arahan bagi anggotanya untuk selalu memberikan pelayan ke masyarakat secara maksimal terutama Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas dan Bhabinkamtibmas yang turun langsung ke desa-desa. 

"Kegiatan yang dilakukan Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas sangat membantu dalam mendekatkan Polri dengan Masyarakat, banyak masyarakat yang beranggapan polisi hanya melakukan tugas penangkapan. Dengan ikut kegiatan kerja bakti tersebut masyarakat bisa melihat polisi bisa menjadi sahabat atau teman masyrakat." Tambah Kapolsek TongasIptu Gatot Santoso, S.H.

No comments