Header Ads

Asyiknya Anggota Polres Makan Bersama Santri Dalam Rangkaian Kegiatan Peringatan HSN Ke-5


Ada suatu pemandangan yang menarik perhatian pada saat pelaksanaan Lomba Paduan Suara di GOR Mastrip Kota Probolinggo, Kamis (17/10/19) siang. Terlihat, puluhan santri peserta lomba paduan suara beserta dengan para anggota jajaran Polres Probolinggo Kota duduk bersama menikmati makanan yang telah disiapkan oleh pihak panitia.

Ditemui dalam sela-sela kegiatan, Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota Iptu Retno Utami S.H menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kedekatan dari jajaran Polres dengan para santri yang ada di kota Probolinggo. Kasat juga menjelaskan, bahwa jajaran Polres Probolinggo Kota secara maksimal terus melakukan kegiatan pengamanan dan pendampingan dalam seluruh rangkaian kegiatan perayaaan Hari Santri Nasional  yang ke – 5.

“Kegiatan makan bersama akan menimbulkan rasa kebersamaan, saling menjaga, gotong royong dan saling memiliki. Oleh karena itu, silaturahmi yang sudah terjaga dengan baik antara pihak kepolisian dengan para santri ini harus tetap dijaga agar tetap kuat.” Ucap Kasat.

No comments