Header Ads

Kapolsek Beserta Anggota Berikan Materi Pelatihan Bela Diri Kepada Belasan Anggota Satpam


Kapolsek Tongas Iptu Gatot Santoso, S.H dan Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Aipda Wahyu Darmanto memberikan arahan dan pelatihan bela diri kepada satpam PT. Santoso Agrindo Desa Wringinanom Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo, Kamis (17/10/2019).

Kegiatan diikuti oleh 13 anggota Satpam bertempat di halam perusahaan tersebut. Beberapa gerakan dasar bela diri dilatihkan. Kapolsek Tongas memberikan arahan supaya selalu waspada bila ada orang yang mencurigakan masuk Perusahaan.

"Apabila ada orang asing yang mencurigakan dan tidak memungkinkan untuk melakukan perlawan supaya segera melapor ke saya atau anggota Polsek Tongas agar tidak terjadi hal-hal yang fatal". Ucap Kapolsek Tongas Iptu GATOT SANTOSO, S.H

Ps.Kanit Binmas Polsek Tongas  menyampaikan bahwa pelatihan bela diri dilakukan untuk meningkatkan kemampuan dan  keterampilan Satpam. Sehingga dalam pelaksanaan tugas menjaga perusahaan siap menghadapi berbagai macam ancaman. Beladiri yang memberikan berupa latihan bela diri berupa kuncian.

“Selain untuk membela diri dalam pekerjaan, gerakan yang sudah dilatihkan dapat digunakan dalam kesempatan tertentu membantu orang lain yang membutuhkan. ,” jelas Ps. Kanit Binmas Polsek Tongas Apida WAHYU DARMANTO.

Sementara itu, Kepala Satpam PT. Santoso Agrindo Bapak Joko mengucapkan terima kasih kepada pihak Polsek Tongas yang telah memberikan arahan dan pelatihan bela diri. Dengan dilatihnya kembali gerakan bela diri maka akan menambah kemampuan anggota Satpam.

“Semoga pemberian arahan dan pelatihan bela diri bisa dilakukan secara rutin sehingga dapat memperoleh hasil yang maksimal suapaya terjalin kerjasama dan hubungan yang baik antara Perusahaan dengan Pihak Polsek Tongas terutama yang ada di wilayah hukum Polsek Tongas ,” Ujar Kepala Satpam PT. Santoso Agrindo Bapak Joko.

No comments