Header Ads

Patroli Malam Polsek Wonoasih Sambangi Gudang Bulog untuk Cegah Tindak Kriminal





Personil Polsek Wonoasih, melaksanakan patroli rutin untuk meningkatkan keamanan di wilayah. Salah satu titik yang disambangi adalah gudang Bulog yang terletak di Jalan Lumajang Kel. Kedung Asem Kec. Wonoasih Kota Probolinggo, Jum'at malam (28/06/2024).


Kedatangan Anggota kami bukan tanpa alasan. "Kami melakukan patroli rutin untuk mencegah tindak kriminal seperti pencurian dan tindak kejahatan lainnya, khususnya di area yang berpotensi menjadi target," ujar Kapolsek Wonoasih, Kompol Sumarjo, S.Pd, M.M.


Saat melakukan patroli, petugas polisi berdialogis dengan petugas keamanan gudang Bulog. Mereka bertukar informasi terkait situasi keamanan terbaru di sekitar wilayah tersebut serta saling berkoordinasi untuk memastikan keamanan terjaga dengan baik.


"Kami sangat mengapresiasi kerjasama dari pihak Polsek Wonoasih yang secara rutin melakukan patroli di sekitar wilayah gudang kami. Hal ini membantu kami dalam menjaga keamanan barang dan fasilitas Bulog," ungkap salah seorang petugas keamanan gudang Bulog.


Patroli ini juga sebagai bagian dari upaya Polsek Wonoasih untuk menjalin hubungan baik dengan masyarakat dan pihak-pihak terkait dalam upaya menciptakan situasi keamanan yang kondusif di wilayah hukum Wonoasih.


Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli rutin seperti ini, tingkat keamanan di wilayah Kecamatan Wonoasih khususnya sekitar gudang Bulog dapat tetap terjaga dengan baik, serta mengurangi potensi terjadinya tindak kriminal.

No comments