Header Ads

Jalin Silaturahmi Bhabinkamtibmas Sambangi Tokoh Agama untuk Berikan Himbauan Kamtibmas

 


Dalam upaya dalam menjaga situasi aman kondusif di wilayah hukum Polsek Kademangan polres Probolinggo kota, personil Polsek melaksanakan Anjangsana dengan sambang Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat sekaligus memberikan himbauan kamtibmas.


Seperti yang dilaksanakan oleh babinkamtibmas Polsek Kademangan Bripka Herly yang melaksanakan sambang dan silaturahmi ke Tokoh Agama di wilayah kelurahan triwung lor selesai sholat Jumat di masjid Baitul Mustaqin.


Dalam kesempatan itu Bripka Herly juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada Tokoh Agama. Selain itu diharapkan tokoh agama agar berperan Aktif  membantu tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan masing-masing agar situasi kamtibmas tetap aman, nyaman dan kondusif. 


Dikonfirmasi Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH membenarkan kegiatan anggotanya, bahwa Dengan adanya kegiatan sambang Tokoh Agama dapat meningkatkan jalinan silaturahmi dan sinergitas dengan Tokoh Agama sehingga dapat menjaga situasi aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Kademangan ," Ungkap Kapolsek

No comments