Header Ads

Polsek Kademangan Berikan Rasa Aman Bagi Masyarakat Yang Beribadah

 


Agar tetap kondusif dalam menjalankan ibadah ,personil Polsek Kademangan melalui petugas piket melaksanakan cek dan kontrol masjid2 yang ada di kecamatan Kademangan saat pelaksanaan ibadah sholat Jumat.


Kegiatan ini dilaksanakan oleh regu piket KA Spk A yaitu Bripka Herly dan Brigpol Joan tepatnya di masjid Al Buchori jl. Raya Bromo kota Probolinggo. Jumat ( 14/06/2024 )


Dalam pelaksanaannya petugas juga menghimbau masyarakat untuk memarkir kendaraan secara tertib di tempat yang disediakan, tidak lupa agar jamaah jugaenguncinganda kendaraan untuk mencegah terjadinya curanmor.


Dikonfirmasi Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH mengatakan pelaksanaan pengamanan bagi masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat jum’at berguna untuk memberikan keamanan, kenyamanan bagi jamaah yang melaksanakan ibadah sholat Jum’at.


Dengan adanya penempatan personil di masjid-masjid diharapkan warga tidak akan merasa khawatir terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk saat melaksanakan ibadah sholat jum’at,” ucap Kapolsek Kademangan.

No comments