Header Ads

Cegah Kerawanan Kamtibmas Polsubsektor Kedopok Amankan Giat Masyarakat Kerap Kambing Di Jrebeng Kulon Kec Kedopok

 



Polsubsektor kedopok - Dalam rangka mengantisipasi terjadinya kerawanan tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas pada acara lomba kerap kambing , personel Polsubsektor kedopok yang dipimpin oleh kapolsubsektor kedopok Ipda Hari Dwi Tjahjono, S.H dengan 3 anggota lainnya melaksanakan pengamanan di lapangan jrebeng kulon jalan progo kelurahan jrebeng kulon kecamatan kedopok Kota probolinggo, Sabtu (22/06/2024) jam 08.00 Wib.


Pada pengamanan lomba kerap kambing tersebut menurunkan sekitar 6 personil gabungan dari Polri , Tni dan instansi terkait yang akan memberikan pengamanan dalam pelaksanaan lomba yang diikuti oleh  puluhan peserta dan ratusan warga yang hadir untul menonton acara kerap kambing


" Dengan ramainya penonton yang berada di lokasi menimbulkan Police Hazard dan munculnya kerawanan kejahatan seperti copet dan curanmor " ungkap kapolsubsektor


Lanjut ,  petugas kepolisian juga berkoodinasi dengan pihak panitia penyelenggara agar pelaksanaan lomba kerap kambing  brujul ini dapat berjalan aman , tertib dan lancar. 


Kami menghimbau pihak panitia penyelenggara untuk menyiapkan lahan parkir bagi penonton yang sudah terjaga oleh petugas dan mengutamakan keselamatan penonton yang berada di dekat arena pacuan kerap untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan. Ucap kapolsubsektor.. 


Antisipasi juga kemungkinan gangguan kamtibmas yang meresahkan masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran aparat kepolisian dilokasi dapat dirasakan oleh masyarakat.

No comments