Header Ads

Cegah Laka Kereta Api, Patroli Polsubsektor Kedopok Kordinasi Dengan Petugas Penjaga Palang Pintu KA

 



Polres Probolinggo kota – Personil Polsubsektor kedopok Polres Probolinggo Kota yang diawaki oleh Briptu Fadhilah melaksanakan giat patroli dialogis dengan sambang penjaga pintu perlintasan  kereta api wilayah Kelurahan Jrebeng lor kec. Kedopok Kota Probolinggo Sabtu (22/06/2024) Malam. 


Patroli dan sambang yang dilakukan Patroli Polsubsektor kedopok  ini dimaksudkan ‘untuk memberikan rasa keamanan dan kenyamanan bagi warga yg akan melintasi rel kereta api dan beri himbauan sama warga di sekitar rel dan pengguna jalan yang melintasi rel kereta api. 


Kegiatan Patroli yang diawaki Briptu Fadhila ini demi menjalin kemitraan dengan petugas pengamanan  Perlintasan Rel Kereta Api.


Di wilayah Polsubsektor kedopok yang mempunyai perlintasan kereta api, maka sudah menjadi panggilan tugas Personil Polsubsektor kedopok untuk menyambangi sekaligus patroli dialogis dengan petugas penjaga perlintasan Kereta Api Kelurahan jrebeng lor Kota probolinggo dalam rangka harkamtibmas koordinasi tentang keamanan baik diperlintasan maupun di sepanjang jalur rel kereta api.


Kapolsubsektor kedopok Ipda Hari Dwi Tjahjono, SH, menjelaskan kegiatan yang dilakukan Personil Polsek Gadingrejo ini merupakan bentuk tanggung jawab Polri untuk selalu menciptakan keamanan dan kenyamanan pengguna jalan yang melintasi rel kereta api.

No comments