Header Ads

Pengaturan Lalu Lintas Antisipasi Kemecetan Dan Menyebrangkan Anak Sekolah

 




Saat masuk sekolah pagi hari, jajaran Polsek Wonoasih Polres Probolinggo Kota menempatkan personilnya di depan sekolah untuk menyeberangkan para pelajar yang akan masuk sekolah. Selasa pagi (21/05/2024).


Dalam kegiatan poros pagi, anggota Polsek mengatur lalu lintas, dan menyebrang para siswa yang hendak memasuki sekolah.


Selain itu anggota juga menghampiri anak sekolah untuk membantu menyebrang jalan


Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir terjadinya laka lantas serta kemacetan di jalan raya.


Kapolsek Wonoasih Kompol Sumarjo S.Pd, MM mengatakan, bantuan yang diberikan anggotanya itu sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap keselamatan anak- anak sekolah.


Menurutnya, kegiatan yang dilakukan ini untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas bagi masyarakat terutama para pelajar.


“Kami ingin memastikan serta memberikan rasa aman bagi para pelajar yang sudah mulai masuk sekolah,” jelas Kapolsek.


Seperti yang terlihat pagi ini jajaran anggota Polsek menempatkan personelnya untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan sekolah yang berada di pinggir jalan protokol yang yang lalu lintas diwaktu jam sibuk sangat padat dan ramai.


“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran anggota Polsek sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat menuju Polri yang presisi,” pungkasnya

No comments