Header Ads

Rutinitas Patroli Pemukiman Warga, Guna Antisipasi Kriminalitas

 



Kedopok - Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Anggota Polsubsektor Kedopok Polres Probolinggo Kota Aipda Yudistira melaksanakan patroli pemukiman di wilayah Kec. Kedopok, Senin (14/04/2024)


Patroli pemukiman tersebut rutin dilaksanakan oleh anggota Polsubsektor Kedopok baik siang hari maupun Malam hari. Dengan patroli diharapkan dapat meminimalkan kesempatan pelaku kejahatan menjalankan aksinya sehingga menciptakan rasa aman pada warga masyarakat.


Menurut Kapolsubsektor Kedopok Ipda Hari Dwi Tjahjono, S.H, “kegiatan ini dilaksanakan Polsubsektor Kedopok secara rutin dan berkala disesuaikan dengan potensi waktu dan tempat kerawanan agar benar benar tercipta situasi kamtibmas ” Ujar Kapolsubsektor.


Dalam kegiatan ini petugas juga menyapa warga masyarakat yang sedang beraktivitas, kesempatan tersebut digunakan petugas Polsubsektor Kedopok untuk menyampaikan himbauan yang pada intinya harus selalu hati-hati dan selalu waspada agar situasi kamtibmas di wilayah Kedopok selalu kondusif.

No comments