Header Ads

Ps. Kanit Samapta Polsek Tongas Lakukan Patroli di Objek Vital Pegadaian Tongas




Polsek Tongas - Ps. Kanit Samapta Polsek Tongas Aipda Hadi bersama dengan Aipda Fanani melaksanakan patroli dengan sasaran obyek vital (Obvit) yang berada di wilayah Kecamatan Tongas. 


Selasa (30/04/24). Dalam kali ini patroli terlihat mendatangi Pegadaian Tongas Desa Tongas Kulon , dalam giat patroli tersebut anggota patroli berkomunikasi dengan Security Pegadaian Tongas yang sedang bekerja dan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar senantiasa berhati-hati sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan baik di siang hari maupun di malam hari. 


"Tingkatkan kewasapadaan dengan selalu melakukan pengecekan serta pelayanan yang baik kepada masyarakat, jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun gangguan kamtibmas lainnya baik di sekitar area segera laporkan kepada pihak Kepolisian sehingga segera mendapatkan penanganan", ucap Aipda Hadi.


Sementara itu, Kapolsek Tongas Akp Mugi, S.H saat di konfirmasi mengatakan dalam menjaga situasi kamtibmas area objek vital aman dan kondusif kegiatan patroli sekaligus dialogis perlu dilakukan. Dengan masyarakat yang tidak sungkan dalam memberikan informasi jika terdapat kejadian apapun khususnya di wilayah hukum Polsek Tongas. 


"Kegiatan rutin seperti patroli dan dialogis untuk lebih di tingkatkan. Hal ini bertujuan dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan mencegah akan halnya kejadian kriminalitas." Ujar Kapolsek Tongas.

No comments