Header Ads

Polsek Tongas Beikan Perlindungan Dan Pengayoman Masyarakat


 

Polsek Tongas - Dalam memberikan pelindungan dan pengayoman serta melayani masyarakat, Ps. Kanit Samapta Polsek Tongas Aipda Hadi melaksanakan dialogis dan anjangsana kepada karyawan indomart yang berada di Jalan Raya Tongas Desa Tambakrejo Kecamatan Tongas. Selasa (30/04/2024). 


Pada kegiatan tersebut Aipda Hadi menyampaikan himbauan kepada karyawan indomart agar selalu waspada terhadap curanmor dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar selalu waspada terhadap aksi kejahatan. 


"Selalu Tingkatkan kewaspadaan, berikan arahan kepada pembeli untuk selalu waspada jika ada orang dengan gerak-gerik mencurigakan memasuki area parkir, selalu melapor dan berkoordinasi jika terdapat kejadian, baik tindak kriminalitas maupun adanya laka lantas." Ujar Aipda Hadi.  


Sedangkan Kapolsek Tongas Akp Mugi, S.H yang berada di tempat terpisah mengatakan, bahwa anggota Polsek Tongas yang melaksanakan dialogis dan anjangsana agar selalu memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada Para karyawan pertokooan maupun ke masyarakat lainnya, supaya selalu waspada dan memperhatikan serta tidak sembarangan meletakkan kendaraannya sehingga akan terjamin keamanannya dan dapat terhindar dari tindak kejahatan Curanmor serta tindak kejahatan lainnya. 


“Himbauan dan pesan kamtibmas kami berikan kepada masyarakat karena sekarang sudah marak terjadi  tindak kejahatan Curanmor, oleh karena itu dalam mengantisipasi terjadinya curanmor tersebut perangkat desa diberikan himbauan agar menyampaikan kepada masyarakat agar masyarakat selalu dalam keadaan aman dan terhindar dari tindak kejahatan terutama curanmor.” ucap Kapolsek Tongas.

No comments