Header Ads

Polsek Tongas Menjaga Kamtibmas Dengan Sambang

 


Polsek Tongas - Demi menjaga kamtibmas di wilayahnya Bhabinkamtibmas Desa Sumendi Briptu Alvi  melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi ke Perusahaan PT. Pokpand yang berada di Wilayah Desa Sumendi Kecamatan Tongas. Selasa, (16/04/2024).


Kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk  mempererat tali silaturahmi serta menjalin komunikasi yang baik dengan pihak perusahaan.


"Sambang terhadap perusahaan kali ini bertujuan untuk menemukan informasi terkait gangguan kamtibmas pada lingkungan perusahaan dan juga menyerap keluhan atau permasalahan yang ada pada perusahaan.

Serta pengenalan kepada HRD perusahaan terkait bhabinkamtibmas yang baru." Ujar Briptu Alvi. 


Kapolsek Tongas Akp Mugi, S.H melalui Bhabinkamtibmas Desa Sumendi menjelasakan bahwa dalam kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut juga menyampaikan pesan Kamtibmas diantaranya untuk meminimalisir terjadinya laka kerja, selalu menggunakan peralatan keamanan pada saat bekerja dan juga pihak perusahaan mengingatkan karyawannya untuk selalu menjaga kesehatan.


"Dengan Patroli sambang Personil Polsek Tongas ke perusahaan-perusahaan sebagai bentuk upaya bhabinkamtibmas dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Tongaa serta selalu berkoordinasi jika terjadi kejadian apapun untuk langsung menghubungi bhabinkamtibmas Desa Sumendi atau langsung ke Polsek Tongas." ucap Bhabinkamtibmas Desa Sumendi.

No comments