Header Ads

Patroli Malam ,Personil Polsek Sapa Masyarakat

 


Dalam rangka Memastikan keamanan dan ketertiban pada lingkungan perumahan Personil piket Polsek Kademangan melaksanakan patroli dengan tujuan perumahan masyarakat di jl. Himalaya kelurahan triwung lor kecamatan Kademangan Kota Probolinggo. kamis (18/04/2024)


Menyambangi pemukiman bayuangga  patroli Polsek Kademangan tidak segan menyapa dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat perumahan agar selalu waspada untuk mencegah terjadinya tindak pidana khususnya pencurian mengingat pada siang hari masyarakat sedang beraktifitas dan seringkali tidak berada di rumah.


Selain itu diharapkan rumah warga masing masing atau secara bersama2 untuk di berikan cctv agar setiap saat dapat terpantau apabila pemilik rumah sedang bekerja atau di luar kota. Dengan cctv tersebut tentunya dapat mambantu petugas apabila terjadi aksi kriminalitas di lingkungan 


Dan apabila ada kejadian krimin hendaknya masyarakat segera melaporkan ke kantor polisi terdekat atau Bhabinkamtibmas wilayah tersebut.


Sementara itu dikonfirmasi Kapolsek Kademangan Kompol Eko Hari Suprapto SH  menyampaikan bahwa patroli merupakan kegiatan preventif dengan menghimbau kepada masyarakat membantu menjaga keamanan untuk mencegah terjadinya suatu tindak pidana khususnya pencurian yang tidak jarang terjadi saat siang maupun malam hari," jelasnya. 


Maka proaktif Masyarakat sangat penting dalam mencegah terjadinya aksi kriminal, dan kami sebagai pihak keamanan juga akan sangat terbantu apabila masyarakat juga aktif dalam siskamling dilingkungan," tambah kapolsek

No comments