Header Ads

Laksanakan DDS, Bhabinkamtibmas Polsek Wonomerto Jalin Keakraban Bersama Warga Binaan



Wonomerto - Polri memiliki tugas pokok sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat dalam hal menjaga situasi kamtibmas wilayah binaan, Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang atau Door to door sistem ke warga binaan guna menjalin keakraban serta menyerap informasi dan aspirasi masyarakat yang berkembang dimasyarakat saat ini. Sesuai dengan perintah Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa'bani, S.H., S.I.K., M.H., yaitu dengan penyuluhan ke desa binaan.


Bhabinkamtibmas Desa Pohsangit Lor Bripka Ivo Adi melaksanakan sambang atau DDS ke warga di Dusun Kolor Desa Pohsangit Lor, Kecamatan Wonomerto, dengan kehadiran Bhabin di masyarakat diharapkan dapat menyerap informasi dan aspirasi masyarakat serta permasalahan yang ada.


Sambang kepada warga masyarakat melalui Door to door sistem (DDS) di Dusun Kolor, disamping menyerap informasi juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat tentang harkamtibmas dan selalu waspada terhadap kendaraan yg diparkir harus dalam keadaan bodi terkunci serta menyampaikan Call Center 110 pelayanan 24 jam, diharapkan kepada warga untuk menggunakan saluran ini pada saat penting dan tidak digunakan untuk iseng, serta menyampaikan tentang Tindak Pidana Perdagang Orang (TPPO), Selasa (16/04/2024).


Dalam kesempatan ini Bhabin juga mengajak warga untuk berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif yang bertujuan untuk mensukseskan tahapan pemilu yang aman dan damai.


Warga Desa Pohsangit Lor Bpk. Misnari mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat dan mengharapkan selalu dilaksanakan.

No comments